-->

Kelebihan & Kekurangan Lantai Kayu

Advertisemen 300x250
Bosan dengan tampilan rumah? Kalau iya ada baiknya Anda merenovasi rumah dengan menggunakan lantai kayu. Selain bisa membuat tampilan rumah terkesan .


Kelebihan Lantai Kayu

  • Memunculkan Kesan Alami - Salah satu keunggulan dari penggunaan lantai kayu adalah dapat memberikan kesan alami atau natural, hal ini tentunya akan membuat Anda bisa lebih betah beralama-lama di dalam rumah. Apa lagi saat ini banyak lantai kayu yang memiliki motif yang unik
  • Mampu Menyerap Panas - Lantai kayu dapat menyerap panas, sehingga mempu membuat permukaan lantai kayu terasa lebih hangat, hal ini sebenarnya sangat baik jika dilihat dari segi kesehatan karena dapat menyembuhkan penyakit rematik.

Kekurangan Lantai Kayu

  • Perawatan yang Sulit - Jika dibandingkan dengan lantai keramik dan marmer, lantai kayu terbilang sulit untuk dirawat, si pemilik rumah harus rajin membersihkan dan harus memberikan obat anti rayap, tidak hanya itu lantai kayu juga bisa memudar jika terkena sinar matahari langsung, untuk itu Anda harus rajin mengecatnya secara berkala.
  • Lantai Kayu Dapat Memuai - Jika terkena cuaca ekstrem ternyata lantai kayu juga bisa menyusut atau memuai, tentu hal ini sangat menyebalkan, karena nantinya lantai kayu akan menjadi tidak rata dan tidak nyaman untuk diinjak.
Advertisemen 336x280

Posting Terkait
Disqus Comments